Sertifikat SSL/TLS Untuk Semua Akun Hosting indoglobal.com

Dear pelanggan indoglobal.com,

Kami informasikan bahwa seluruh akun hosting di indoglobal.com akan dilengkapi dengan sertifikat SSL/TLS. Sertifikat kami berikan tanpa ada biaya tambahan dan dilakukan secara otomatis oleh sistem tanpa ada prosedur yang perlu dilakukan oleh pelanggan. Sistem kami akan secara otomatis mendaftarkan seluruh subdomain yang anda miliki ke dalam sertifikat. Sertifikat diterbitkan oleh CA Let’s Encrypt dan mendukung seluruh web browser terkemuka.

Saat ini kami terikat dengan aturan rate limit yang diterapkan oleh CA. Menurut estimasi kami, proses pendaftaran sertifikat baru akan selesai untuk seluruh pelanggan kami dalam satu bulan ke depan. Walaupun demikian, proses pendaftaran telah kami mulai kami lakukan sejak akhir bulan Desember 2015 lalu. Untuk itu silakan untuk mencoba mengakses situs web anda melalui https, karena ada kemungkinan situs anda saat ini sudah mendapatkan sertifikat. Bila situs anda belum mendapatkan sertifikat, dan anda membutuhkannya, silakan hubungi layanan pelanggan kami untuk mendapatkan prioritas pendaftaran sertifikat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur ini, silakan untuk membaca halaman Sertifikat Let’s Encrypt pada dokumentasi kami.