Perubahan Sistem Pengelolaan Domain

Dear pelanggan indoglobal.com,

Berikut adalah perubahan-perubahan yang kami lakukan terhadap sistem pengelolaan domain dalam beberapa hari terakhir.

Harga domain kini lebih murah. Harga domain kami turunkan dengan tingkat penurunan hingga Rp 50 ribu! Harga yang kami cantumkan merupakan harga bersih yang dikenakan kepada pelanggan,, tidak lagi dikenakan pajak atau biaya transaksi.

Jenis domain lebih lengkap. Kini jauh lebih banyak pilihan top level domain dan second level domain yang tersedia.

Sistem harga domain floating. Harga domain kini diperbaharui setiap hari, sesuai dengan harga terakhir yang kami dapatkan dari registrar pemasok, serta kurs nilai tukar yang berlaku hari tersebut.

Penggunaan beberapa registrar pemasok sekaligus. Untuk mendapatkan harga terbaik, kami menggunakan beberapa pemasok. Sistem akan secara otomatis mencari harga yang termurah untuk ditawarkan kepada pelanggan.

Untuk perpanjangan domain, sistem akan tetap menggunakan registrar yang sama dengan yang digunakan pada saat pendaftaran. Jadi ada kemungkinan harga pada saat perpanjangan berbeda daripada harga yang tercantum di situs web kami. Harga yang berlaku untuk perpanjangan dapat dilihat melalui area klien. Jika anda ingin pindah registrar untuk mendapatkan harga terbaik, silakan untuk menghubungi Tim Registrasi Domain kami.

Harga pendaftaran, perpanjangan atau transfer domain yang tertera pada tagihan merupakan harga pada saat tagihan dibuat. Harga yang telah tertera pada tagihan tidak akan berubah, walaupun harga domain berubah setiap hari. Tagihan yang mengandung  biaya domain berlaku maksimum selama satu bulan.

Nantikan inovasi-inovasi kami lainnya!