Manfaatkan Fasilitas Dynamic DNS pada Akun Hosting indoglobal.com Anda

Anda sudah memiliki akun hosting premium indoglobal.com, tetapi masih menggunakan layanan dynamic DNS gratisan dari pihak ketiga? Sebaiknya anda pertimbangkan untuk pindah ke layanan dynamic DNS dari indoglobal.com. Semua akun hosting indoglobal.com memiliki fitur Dynamic DNS yang dapat langsung anda gunakan tanpa biaya tambahan.

Pada tahun ini ada beberapa kejadian pada beberapa penyedia layanan dynamic DNS populer yang tentunya akan mempengaruhi pengguna layanan ini.

Salah satu layanan dynamic DNS gratisan yang paling populer, DynDNS, menutup layanan gratisnya. Pengguna yang sebelumnya menggunakan DynDNS dengan gratis, kini harus membayar untuk menggunakan layanan ini.

Penyedia layanan dynamic DNS lainnya, No-IP, memiliki masalah dengan Microsoft. Setelah tuntutan Microsoft dikabulkan oleh pengadilan Amerika Serikat, Microsoft menyita beberapa nama domain milik No-IP. Hal ini menyebabkan pengguna No-IP tak dapat mengakses hostname-nya selama beberapa hari. Setelah kejadian ini, pelanggan No-IP harus melakukan konfirmasi setiap 30 hari jika masih ingin tetap menggunakan hostname-nya.

Dengan menggunakan layanan dynamic DNS yang ada pada layanan hosting premium indoglobal.com, anda tidak akan mengalami masalah-masalah tersebut. Selain itu, anda juga akan menggunakan nama domain anda sendiri yang lebih familiar bagi anda ketimbang nama domain generik yang disediakan layanan dynamic DNS gratisan.

Untuk menggunakan layanan Dynamic DNS kami silakan baca panduan kami tentang Dynamic DNS, dan petunjuk konfigurasi Dynamic DNS untuk beberapa perangkat populer:

Selain itu konfigurasi Dynamic DNS juga bisa dilakukan dengan menggunakan script generik:

Jika perangkat anda tidak mendukung Dynamic DNS dari indoglobal.com, silakan hubungi satgas dukungan teknis kami. Siapa tahu bisa kami carikan solusinya.