Masalah DNS Server Telkom Speedy

Bagi pelanggan kami yang juga menjadi pelanggan layanan akses Internet dari Telkom Speedy, barangkali anda mengalami kesulitan untuk mengakses situs web anda?

Masalah tersebut bukan merupakan masalah di sisi kami, melainkan masalah DNS dari layanan Telkom Speedy. Ini terjadi bagi sebagian pelanggan kami. Ada pelanggan kami yang tertimpa musibah ini, ada pula yang tidak. Mengenai penyebabnya, kami juga tidak tahu persis, hanya pihak Telkom Speedy yang tahu. Berdasarkan pengamatan kami, masalah ini bukan hanya menimpa pelanggan kami, tetapi juga situs-situs di luar jaringan kami, termasuk kompetitor-kompetitor kami.

Bagi anda mengalami masalah ini, sebelum menghubungi kami, mohon untuk sebelumnya mengecek dahulu melalui ISP lain, misalnya melalui ponsel anda. Jika situs anda dapat diakses melalui ISP lain atau ponsel anda, maka masalahnya kemungkinan besar terdapat pada DNS layanan Telkom Speedy anda.

Masalah ini di luar kontrol indoglobal.com, silakan anda hubungi Telkom Speedy melalui nomor telepon 147 untuk melaporkan masalah ini.