Fitur Terbaru Awal November 2012

Tahukah anda bahwa kami telah mengimplementasikan fitur-fitur terbaru ini dalam beberapa hari terakhir?

  • Email shared folder. Kini anda dapat membagi folder email ke pengguna email lainnya yang ada pada akun anda. Tak perlu lagi melakukan forward email berukuran 20MB ke 5 alamat email rekan anda dan menghabiskan quota sebesar 100MB. Anda hanya perlu membuat shared folder dan memindahkan email tersebut ke dalam shared folder tersebut, dan biarkan rekan-rekan anda mendownload email tersebut dari folder yang sama.
  • Dynamic DNS. Ingin melakukan koneksi ke rumah/kantor anda, tetapi kesulitan karena alamat IP-nya berubah-ubah? Gunakan fasilitas Dynamic DNS, dan akses rumah/kantor anda menggunakan hostname yang static.
  • Real time log. Kini anda dapat memonitor log file melalui control panel dengan antarmuka yang realtime. Kesulitan dengan script anda yang error tetapi tak terlihat dimana errornya? Masuklah ke menu Real Time Log di control panel, siapa tahu ada pesan error berguna yang dapat anda temukan di sana.
  • TLS/SSL Certificate. Fitur untuk instalasi sertifikat TLS/SSL telah kami sediakan, dan kompatibel dengan seluruh otoritas sertifikat yang ada.
  • Opsi untuk mematikan spam filtering. Bagi pengguna email yang secara eksklusif mengunduh email menggunakan program email client melalui POP3, terkadang ada email yang tak terunduh karena masuk spam filter. Dengan opsi ini seluruh email, spam maupun bukan akan dikirim ke folder Inbox.
  • PHP 4.4 dan 5.2 telah kami instal, dan dapat digunakan pengguna yang script-scriptnya masih membutuhkan PHP versi lama tersebut. Walaupun demikian, kami tetap menyarankan untuk memperbaharui script-script anda supaya dapat digunakan pada PHP versi terbaru.
  • Reset password melalui area klien. Kini password dapat direset melalui area klien jika anda lupa password untuk mengakses akun anda.

Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan, terutama dalam hal dokumentasi mengenai fitur-fitur kami. Ini akan kami perbaiki dalam beberapa hari ke depan.

Nantikan pula fitur-fitur kami lainnya dan layanan-layanan terbaru kami dalam waktu dekat.