Fasilitas Mailing List dan Share Telah Berfungsi di Sistem Baru

Dengan ini kami informasikan bahwa fasilitas mailing list dan ‘share’ telah selesai menjalani tahapan uji coba dan kini telah diimplementasikan di sistem baru. Kedua fasilitas ini dapat langsung digunakan oleh pengguna yang telah bermigrasi ke sistem baru kami.

Fasilitas mailing list telah mengalami pengembangan dibandingkan implementasinya di sistem lama. Kini administrasi mailing list terpisah dari control panel dan dengan demikian pengelolaannya dapat didelegasikan dengan mudah kepada pihak lain tanpa harus memberikan login akun utama kepada pihak lain tersebut.

Dengan fasilitas ‘share’, pengguna dapat membagi akses ke akun hostingnya ke pihak lain. Pihak lain akan dapat mengakses ‘share’ tersebut dengan menggunakan FTP, FTPS, SFTP atau WebDAV. Akun share diakses dengan username dan password yang sama dengan password akun email, sehingga memudahkan proses administrasi. Fitur ‘share’ juga terintegrasi dengan File Manager untuk memudahkan pemilihan folder yang akan di-share oleh pengguna.

Dengan implementasi kedua fasilitas ini, kami perkirakan 99% pengguna kami yang masih menghuni sistem lama kini dapat bermigrasi ke sistem baru tanpa perlu kehilangan fitur-fitur yang telah ada sebelumnya di sistem lama.